Dark blue MIUI theme My Life v20 for Xiaomi and Redmi phones

Hai penggemar Xiaomi dan Redmi, hari ini saya membagikan tema MIUI biru tua baru My Life v20 untuk ponsel MIUI Anda. Tema MIUI ini dapat mengubah tampilan ponsel Xiaomi, Redmi dan POCO Anda, mempersonalisasi ponsel Anda dengan tampilan mengagumkan dan membuatnya berbeda dari yang lain.

Tema My Life v20 MIUI adalah tema yang menarik untuk ponsel Xiaomi dan Redmi Anda. Ini memberi Anda ikon baru yang dirancang dengan baik, wallpaper segar, bilah status baru, layar kunci keren, Tampilan Selalu Aktif yang penuh gaya, dan banyak perubahan hebat lainnya yang akan Anda sukai saat menggunakannya di ponsel cerdas Anda. Tema Xiaomi ini sepenuhnya gratis untuk digunakan, jadi cukup unduh dan terapkan sehingga Anda merasa nyaman setiap hari.

Tema MIUI My Life v20 kompatibel dengan MIUI 14, MIUI 13, MIUI 12 dan berfungsi pada smartphone Xiaomi, Redmi dan POCO. Jika Anda ingin mencoba tema baru di ponsel cerdas Anda dan ingin tampilan berbeda pada tema stok Anda, cukup unduh tema My Life v20 MIUI dan bagikan kepada orang lain.

Tampilan Theme Dark blue MIUI theme My Life v20



Detail Tema MIUI My Life v20

  • Ukuran Tema: 64,27 MB
  • Desainer: Md jibon
  • Wilayah/Server: Tiongkok
  • Kompatibilitas: MIUI 14, MIUI 13, MIUI 12.5 dan MIUI 12

Download

Official Theme Store Link | My Life v20 MIUI Theme mtz File

Ricky
Ricky Halo gan nama saya Ricky. Saya adalah seorang pemuda kampung yang sangat minat mengikuti perkembangan teknologi.

Posting Komentar untuk "Dark blue MIUI theme My Life v20 for Xiaomi and Redmi phones"